Senin, 07 April 2014

Rincian dan Laporan Keuangan Maret 2014

Ass Wr Wb. Salam sejahtera untuk kita semua warga RT 10 RW 07 Perumahan Wahana Pondok Gede.
Seperti Biasanya setiap awal bulan kita semua warga RT 10 mengadakan pertemuan dengan agenda, diantaranya :
1. Pengumpulan Iuran Bulanan
2. Pengarahan Tata cara Pencoblosan Pemilu 2014
3. Jadwal Pengangkutan sampah
4. Pembagian SPPT Tahun 2013
5. DLL

Untuk Point no 1 dikatakan oleh Pak Bendahara Pak Indra bahwa ada beberapa warga yang masih menunggak pembayaran iuran padahal yang bersangkutan sudah dilampirkan seberapa banyak tunggakannya.
Untuk selanjutnya pada bulan-bulan mendatang akan dilampirkan besar tunggakan dari masing-masing warga sesuai dengan keputusan bersama yang disepakati pada pertemuan minggu pagi 6 April 2014.

Untuk Point no 2 di terangkan oleh Pak Irwan mengenai tatacara pencoblosan yang saah dan tidak sahnya. Untuk lebih jelasnya kita dapat membuka link www.kpu.go.id
Disini semua informasi mengenai pemilihan umum Tahun 2014 dapat didapatkan.

Untuk Point no 3 seringkali kita mendapatkan bahwa sampah terlalu menumpuk karena pengambilan dilakukan seminggu sekali. Info yang didapat karena saat ini di TPA bantar gebang sulit untuk membuang sampah pasca banjir ini. Diperkirakan akan normal kembali pada bulan Mei 2014. Untuk itu diharapkan kesabarannya dari warga sekalian agar mau menunggu sampai keadaan normal kembali.

Pembagian SPPT 2013 sudah dilaksanakan dan dibagikan ke semua warga RT 10. Himbauan dari Pak RW agar pelaksanaan pembayaran dapat dilakukan secara kolektif. Dengan demikian dari setiap RT akan dapat menghitung seberapa banyak pembayaran SPPT yang dilakukan oleh warga dari RT tersebut.

Lainnya adalah mengenai perpiindahan pralon yang menempel dengan jembatan didepan POS RW. Karena jembatan akan segera dibangun baru, maka sebaiknya bagi yang merasa mempunyai pralon yang melewati jembatan agar ditempatkan pada jalur yang benar. Tidak diperkenankan ditempel di Jembatan. Rencana mengenai pembuatan akan dilaksanakan secepatnya setelah pemilu 2014.
 
Demikian informasi yang dapat saya berikan, sedangkan untuk melihat Rincian Iuran dan Pelaporan Keuangan dari RT 10 anda dapat klik link Rincian Iuran Bulan Maret 2014 disini.

Untuk Laporan Keuangan Maret 2014 dapat di klik disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar