Rabu, 29 Mei 2013

Status Iuran Mei 2013

IURAN WARGA

Bapak/Ibu warga RT 010/07, mulai hari ini selasa 30 Mei 2013 sudah bisa membayar iuran bulanan ke bendahara Bpk. Indra Gunawan (F2.15). Sebelumnya kami mohon maaf jika waktu penarikan untuk pertama kalinya di kepengurusan baru ini agak sedikit terlambat. Karena pengurus baru melakukan rekap laporan dari pengurus sebelumnya. Terimakasih kepada Bapak-bapak pengurus sebelumnya atas kerja kerasnya dan dukungan kepada pengurus baru hingga kegiatan ini bisa berjalan seperti saat ini.
Dari hasil pembicaraan antara pengurus, maka di sepakati beberapa hal antara lain :
  1. Untuk penerimaan iuran bulan pertama masa kepengurusan RT yang baru sudah di buka per hari ini Kamis, 30 Mei 2013 bagi warga yang mau setor ke Bendahara.
  2. Tanggal 1 s/d 5, koordinator iuran akan mengutip ke rumah warga.
  3. Tanggal 6 s/d 10, bagi warga yang belum sempat di kutip karena tidak di rumah pada masa pengutipan, maka warga langsung menyerahkan iuran kepada Bendahara.
  4. Tanggal 11 s/d 14, penyerahan hasil iuran warga hasil kutipan dari Ibu-Ibu ke bendahara RT untuk kemudian di lakukan pemeriksaan dan entry laporan.
  5. Tanggal 15 bendahara menerbitkan laporan keuangan RT. (Dengan demikian sedikit kesalahan via sms di poin 3  telah kami perbaiki di sini dan akan kami infokan kembali via sms pada saat masa penarikan akan di mulai, yaitu tgl 1 Juni 2013).
Adapun pengutipan iuran adalah :
  1. Ibu Indra .
  2. Ibu Sujadi
  3. Ibu Aang
  4. Ibu Didit
Untuk mengetahui sampai dengan kapan kita sudah membayar iuran, pengurus menyediakan data yang dapat dilihat kapan saja dan dimana saja. Jika ternyata ada kekeliruan dalam pencatatan warga dapat mengajukan klaim ke bendahara atau pengurus lainnya.

Sebagai track record kami pengurus akan samakan dengan catatan kami yang telah ditanda tangani warga pada saat melakukan pembayaran yang biasanya diadakan pada saat pertemuan di minggu ke 2 setiap bulannya.

Untuk penertiban keuangan pada kas diharapkan agar seluruh warga membayarnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Untuk melihat status sekarang anda dapat klik disini.
Demikian info iuran ini kami sampaikan kepada seluruh warga RT 010/07 untuk di tindak lanjuti bersama. Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya semoga kita bisa menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan sehat. Mari kita jadikan lingkungan kita menjadi lebih baik lagi dengan semboyan dari warga oleh warga dan untuk warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar